Cara Unfollow Twitter Secara Masal

Buat sebagian orang ngeTwitt bukan sekedar aktivitas harian lagi, namun sudah menjadi bagian penting untuk mengeksiskan diri di lintas pergaulan, baik sosial maupun bisnis. Tak heran jika berbagai cara dilakukan agar mempunyai follower sebanyak-banyaknya. Kita pun mem-follow banyak orang dengan harapan mereka followback kita. Atau menggunakan cara otomatis agar follower semakin bejibun. -Cara mendapat follower massal otomatis baca di sini-.


 Namun karena beberapa alasan bukan hal yang tidak mungkin jika suatu saat kalian ingin me-unfollow beberapa dari teman yang ada.  Mungkin karena mereka tidak follow back, accountnya tidak aktif, tidak punya photo profile, atau karena mereka jarang ngeTwitt lagi.

Tentunya kita akan kesulitan jika mencari siapa saja yang tidak followback atau siapa saja yang sudah tidak aktif satu persatu. Untuk memudahkan tugas ini sudah tersedia jasa gratis yang bisa kalian akses sendiri dengan mudah.

Cara Unfollow Secara Massal:

1. Buka ManageFlitter.com

klik Start selanjutnya klik Connect to Twitter





2. Jika kalian diminta mengisikan username/email dan password twitter, isi saja. Setelah itu klik Sign In. Tunggu hingga proses redirect sempurna.





3. Selanjutnya halaman ManageFlitter akan menampilkan beberapa teman yang tidak me-follow back. Jika kalian ingin unfollow mereka, tinggal centang lalu klik Unfollow Selected. Demikian juga untuk kriteria yang lain, kalian dapat memilihnya pada menu disebelah kiri.





Baca juga: Cara Mendapatkan Ratusan Follower Secara Instan Dalam 1 Hari

Selamat ber-Twitter ria dengan cara yang semakin mudah dan menyenangkan..

3 komentar

Click here for komentar
19 Februari 2012 17.19 ×

mampir ke blog ane ya :)

Balas
avatar
admin
14 Maret 2012 09.21 ×

benar-benar membantu, dari semua posting anda.

Balas
avatar
admin
Ade
20 Maret 2012 20.21 ×

thanks gan infonya... mantab.....

Balas
avatar
admin
Terima Kasih Telah Komentar
TOP