Trik Terbaru Mendapatkan Like Fan Page FaceBook Otomatis

Boleh dikata beberapa saat lalu.. hanya untuk mendapatkan seorang penggemar fan page Facebook saja sangat sulit apalagi ratusan. Tapi saya jamin setelah membaca artikel ini hal tersebut tidak terjadi lagi. Ada cara praktis dan gratis untuk mendapatkan ratusan LIKE fan page perharinya. Bahkan jika kalian tahan bisa mencapai ribuan.

Memang kebanyakan penggemar fan page nantinya adalah orang asing. Namun sisi positifnya adalah bisa memancing facebooker atau pembaca blog untuk ikutan ngelike Fan Page kalian. Dan hasil selanjutnya bisa ditebak sendiri, jumlah visitor di blog atau toko online kalian pun akan meningkat.

Atau.. bagi yang ingin buat gaya-gayaan, pamer sama temen kalau punya penggemar banyak, trik ini akan memudahkan tercapainya cita-cita kalian.

Penasaran dengan trik rahasianya.. mari kita simak caranya di bawah. Jika artikel ini dirasa ada manfaatnya, silahkan ber-say hello di kolom komentar.

Sebelumnya saya perjelas dulu, cara ini hanya berlaku di Fan Page, bukan Like status atau Like photo di Facebook perorangan. Dan selanjutnya saya anggap kalian juga sudah mempunyai Fan Page dan paham tentang halaman penggemar facebook ini.

CARA ini FREE dan AMAN karena Anda tidak diminta mengisikan password Facebook Anda sama sekali.


Berikut Ini Rahasianya:


Tahap I:
1. Bikin account Facebook baru, usahakan juga kalian sudah mengkonfirmasi account ini melalui handphone.

2. Kunjungi websitenya Di SINI

3. Daftarkan diri Anda.. isi semua form isian dengan benar, setelah selesai klik SIGNUP


4. Buka email yg Anda gunakan mendaftar tadi, catat kode aktivasi yg diberikan lalu klik link yg diberikan.

5. Selanjutnya Anda akan diminta memasukkan kode aktivasi tadi, ikuti saja petunjuknya.


Tahap II:

1. Masih di web tsb, klik Facebook lalu klik Add an Account.
Update: untuk langkah ini mungkin ada perubahan di webnya, intinya cari tombol Facebook dan ikuti petunjuk selanjutnya.




2. Isikan alamat Profile Facebook yg baru Anda buat tadi, lalu klik Add Facebook Account.




3. Klik Add Page, masukkan alamat Halaman Fan Page Anda lalu klik add page, selanjutnya klik Refresh







4. Setting nilai Payout Anda: nilainya terserah kalian, namun saat ini yang pas isi dengan nilai 5 atau 6, kapan saja kalian bisa merubah nilai payout ke nilai yg diinginkan.



5. Isian yang lain biarkan saja kosong, lalu klik OK (tulisan OK ini kecil, letaknya dibagian atas web).


6. Klik Home kemudian Klik Facebook, kalian akan diminta memasukkan country (negara). Pilih salah satu - tentu Indonesia dong.




Sekarang Tugas kalian tinggal nge-Like Fan Page yg tercantum di web tersebut dan dapatkan point sebanyak-banyaknya.
*Sebelumnya pastikan Anda sudah login di Facebook dengan account yang baru dibuat


TAMBAHAN:

͏͏   Jika kalian bisa nge-Like 200 Fan Page dalam waktu maksimal 2 hari maka kalian berhak mendapat Premium Time. cari dan klik tombol Become Premium.
Fan Page kalian akan mendapat prioritas utama utk di Like user lain.




͏͏͏   Setiap 24 jam kalian juga akan mendapat 100 point gratis.
Dengan cara klik tombol [Claim 100 Free Points Daily] di webnya



Beberapa jam berikutnya silahkan dicek Halaman Fan Page Facebook kalian, sudah mendapatkan berapa penggemar?
Fan Page yg kemarin cuman punya beberapa biji penggemar kini sudah mencapai ratusan dan sebentar lagi ribuan. Selamat dan sukses buat kalian..!

Tulisan ini sebelumnya sudah saya publikasikan di blog wordpress  Diradja's Dinasty. Demikian juga beberapa tulisan yang lain di blog ini,  merupakan hasil import dari blog saya sebelumnya di Diradja's Dinasty.

19 komentar

Click here for komentar
7 April 2012 04.23 ×

boleh donx like juga fanspage punya ane http://facebook.com/bbdroidbmaster23
salam :
http://bmaster23.wordpress.com

Balas
avatar
admin
Diradja's Dinasty
7 April 2012 17.49 ×

langsung praktekkan caranya aja gan..
bisa dapet ratusan fans per harinya

Balas
avatar
admin
7 April 2012 21.52 ×

trik yang cerdas tuh
langsung ke TKP
salam kenal gan dari bloger pemula. Kalo berkenan Ditunggu kunbalnya

Balas
avatar
admin
MW
8 April 2012 17.42 ×

kok diawal pointnya jadi 0 yah? dapetin point kagi gimana?

Balas
avatar
admin
Diradja's Dinasty
8 April 2012 21.12 ×

klik facebook lalu klik like pada fan page yang ada

Balas
avatar
admin
momoko
16 April 2012 03.30 ×

Aku ga punya laptop :( ada yg mau buat fanpage ku banyak yg ngelike ga? :( tolong bantuin dong :'( kalo mau bantuin nanti aku isiin pulsa deh :D inbox ke fb aku ya! Ini email fb nya motsuichi@gmail.com

Balas
avatar
admin
Diradja's Dinasty
16 April 2012 07.58 ×

ke warnet terdekat aja kakak.. :D
btw alamat fanpage nya apa yak..

Balas
avatar
admin
17 Mei 2012 02.58 ×

uji coba komen

Balas
avatar
admin
13 Desember 2012 21.37 ×

maaf, maksuda : Bikin account Facebook baru itu bagaimana???
saya sudah punya akun facebook, apa harus buat yg baru lagi, begitu ???
terima kasih

Balas
avatar
admin
19 Desember 2012 02.03 ×

Maaf juga.. cara ini sudah tidak bisa lagi
sejak Facebook komplain ke pihak YLH beberapa bulan yg lalu

Balas
avatar
admin
17 Januari 2013 15.02 ×

Terima kasih sekali infonya... sudah sy praktekkan. tinggal lihat hasilnya.. mudah2an berhasil.. :)

Saya lagi buat Blog krn tugas kuliah...

Mohon mampir: whatskpop.blogspot.com

Kalo bisa like jg fanpage fb nya, follow twitter, add jg google plus...

Plisssssssssssssssssssss

Thx before

Balas
avatar
admin
11 Juni 2013 13.45 ×

Kok Ga bisa ya Menu Facebook nya
mampir donk ke http://starkuolshop.blogspot.com/
N Like Fans Page ku donk
http://www.facebook.com/pages/Starku-BUTIK/193884090769247?fref=ts

Balas
avatar
admin
Alf
12 Maret 2014 22.20 ×

lalu cara untuk menhilangkan like orang-orang yang telah meng-like nya gimana kang ?

Balas
avatar
admin
12 Maret 2014 22.20 ×

lalu cara untuk menhilangkan like orang-orang yang telah meng-like nya gimana kang ?

Balas
avatar
admin
15 Maret 2014 08.14 ×

cara UnLike Fanpage dg masal:
1. klik gambar gear di kanan atas FB ==> pilih Log Aktivitas ==> kesukaan ==> halaman dan minat
2. letakkan kursor pada Link atau Gambar Fanpage, akan muncul popup
3. letakkan kursor pd tulisan disukai ==> batal suka

Balas
avatar
admin
20 Maret 2014 15.17 ×

ada cara yg otomatis gak?

Balas
avatar
admin
10 April 2014 20.04 ×

tolong bantu like ya...
yang mau di likeback. pasang url di komentar
https://www.facebook.com/tafshare

Balas
avatar
admin
15 April 2014 17.48 ×

Maleslah kalo gak auto.., -_- adayang auto likers gak yah. istilahnya nge Grab gitu.,

Balas
avatar
admin
24 Agustus 2014 22.03 ×

pilih negaranya gak ketemu

Balas
avatar
admin
Terima Kasih Telah Komentar
TOP