Ide Brilian Bisnis Rumahan Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga

Ide Brilian Bisnis Rumahan Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga
Ide Bisnis Rumahan Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga - Sebagai ibu rumah tangga memang memiliki pekerjaan dan tanggung jawab untuk mengurus suami dan anak. Namun mungkin anda mempunyai waktu luang meski itu cuman beberapa jam saja dan bisa anda gunakan untuk menjalankan bisnis rumahan.



Pada artikel ini saya akan menuliskan tentang ide bisnis rumahan yang menjanjikan buat ibu rumah tangga yang bisa dikerjakan di rumah tanpa modal dan tanpa memakan banyak waktu sehingga anda dapat mengurus anak dan suami di rumah tanpa harus mengorbankan waktu. Mungkin dari sebagian ibu rumah tangga ada yang ingin membantu suaminya untuk menambah penghasilan keluarga, salah satunya dengan mencari kerja sampingan atau menjalankan bisnis di rumah. 

Bagaimana caranya memulai bisnis rumahan yang tidak menyita waktu keluarga? Tentu banyak cara menuju roma.. Hee, yaitu dengan belajar dan melakukan bisnis rumahan yang mudah dan tanpa modal untuk ibu rumah tangga.

Di sini saya akan menceritakan kegiatan istri saya untuk membantu dan menambah penghasilan keluarga melalui bisnis rumahan yang dikerjakan dirumah dengan mudah simpel. Tentu ini menjadi suatu bisnis rumahan yang menjanjikan dan bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga ini tanpa mengeluarkan modal sedikitpun. Apa sih kegiatan dan bisnis rumahan istri saya? Berikut ide bisnis rumahan tanpa modal yang harus anda tahu :

Bisnis Rumahan Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga, Dengan Memanfaatkan Uang Orang Lain Untuk Meraup Penghasilan
  • Anda bisa membuka tabungan, nah kegiatan anda adalah cukup keliling kampung dan menawarkan siapa yang mau menabung kepada orang-orang, layaknya seorang murid sekolah yang menabung pada gurunya. Memang pertama cukup sulit untuk mendapatkan masa dan harus punya mental kuat untuk menjalankan bisnis rumahan seperti ini.
  • Buat perjanjian kepada orang bahwa tabungan akan di kembalikan dalam jangka 1tahun menjelang lebaran, dan buat perjanjian jika orang menabung 100rbu kita ambil 5000 sebagai ongkos administrasi penyimpanan dan itu sebagai untung dari bisnis ruahan kita. Jika saldo orang dalam 1tahun misal 1juta kita punya untung 50.000, itu hasil dari 1orang, jika banyak orang yang menabung tentu pendapatannya semakin banyak.
  • Di situ anda mulai mengelola uang orang lain sebagai sumber bisnis rumahan untuk mendapatkan untung. Uang tabungan orang jangan di simpan di rumah, selain anda mendapatkan administrasi penyimpanan anda bisa juga mendapatkan penghasilan lainnya dengan memanfaatkan uangnya untuk berinvestasi, misal berinvestasi di Bank BKk atau pun Toko agen yang membutuhkan. Kenapa pilih BKK? Karena suku bunga di BKK lebih tinggi di banding Bank. Dari berinvestasi anda pun mendapatkan hasil yang lebih maksimal setiap bulannya.
Nah itulah kegiatan istri saya saat menjalankan bisnis di rumah, cukup dengan waktu beberapa jam untuk keliling kampung bisa mendapatkan penghasilan 2x lipat dari hasil upah administrasi penyimpanan dan kita berinvestasi dalam jangka 1tahun.

Saya harap artikel ini bisa menjadi motivasi buat ibu-ibu rumah tangga di luar sana untuk mencoba menjalankan bisnis tanpa modal tersebut. Terimakasih..

Selamat mencoba..


Bisnis Ide Bisnis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel