Ciri Template Blog Yang Disukai Google Adsense, Untuk Mendaftar

Ciri Template Blog Yang Disukai Google Adsense, Untuk Mendaftar
Ciri Template Blog Yang Disukai Google Adsense, Template Untuk Mendaftar Adsense, template bagus buat adsense, template yang cocok untuk daftar adsense, memilih template adsense
Template Untuk Adsense

Template yang bagus untuk adsense - Template bloggger merupakan suatu tampilan pada blog yang menampilkan tata letak,navigasi dan desain menarik serta menyajikan banyak fitur yang ada didalamnya.

Template juga mempunyai peran penting pada sebuah blog misalnya, menjadikan tampilan blog anda responsive dan mobile friendly sehingga mudah di akses di semua perangkat entah itu saat di buka di PC maupun di akses melalui perangkat mobile. Template responsive juga memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan pada SEO sehingga mudah untuk daftar dan diterima Adsense.

Namun disaat kita sedang mencari template untuk merubah tampilan blog, mungkin kita terlalu banyak buang-buang waktu untuk mencari template yang cocok buat blog untuk daftar Adsense.

Dari kebanyakan blogger biasanya sering bertanya dan mencari informasi di pencarian google tentang bagaimana template yang baik untuk google,template responsive untuk daftar adsense,template mobile friendly,template SEO untuk daftar adsense,template fast loading,template simple,template yang ringan dan template yang bagus buat daftar adsense. Itu yang sering mereka tanyaan kepada google.

Tetapi apakah anda tahu bahwa template yang baik untuk daftar adsense itu adalah template yang premium,bukan template yang gratis? Memang dari segi tampilan tidak ada bedanya template premium dan gratis memiliki tampilan yang sama, namun ada beberapa perbedaan yaitu, bahwa template premium memiliki kelebihan bebas link kredit dan injeksi link desainer/non encrypted codes serta selalu terupdate bila ada ketersediaan versi yang terbarunya yang lebih optimal dari versi sebelumnya. Sedangkan template yang gratis terutama template versi lawas kadang memiliki banyak error pada datanya sehingga berpengaruh ketika kita daftar adsense dan saat masa review adsense.

Dari kesimpulan di atas tentang Beda Template Blog Premium dengan Gratis. Dari segi SEO dan fitur lainnya sama saja. Namun yang dibeli adalah "hak cipta" atau identitas sang desainer di template tersebut, sehingga kita bisa bebas menggunakannya.

Untuk itu di sini saya akan memberitahukan tentang cara memilih template yang SEO Responsive dan bagaimana template buat daftar Adsense. Bisa kita lihat bersama ulasannya dibawah ini :

Ciri Template Blog Yang Disukai Google Adsense, Template Untuk Mendaftar Adsense, template bagus buat adsense, template yang cocok untuk daftar adsense, memilih template adsense

Ciri Template Yang Baik untuk SEO Dan Disukai Google Untuk Daftar Adsense

Template yang SEO dan di sukai google dan bagus untuk mendaftar ke adsense memiliki beberapa fitur seperti ini:
  1. Responsive
  2. Mobile Friendly
  3. SEO
  4. Simpel
  5. Fast Loading
  6. Mempunyai Perpaduan Warna Yang Baik
  7. Navigasi Yang Jelas
  8. Support HTML5 dan CSS
  9. Tidak Ada Kesalahan Pada Data terstukturnya.
Selain pengaruh template terhadap Google Adsense ada yang lebih penting dan patut kita perhatikan yaitu kualitas dan keaslian konten tanpa copy paste atau plagiat.

Dengan memiliki konten yang berkualitas dan asli tanpa copy paste atau plagiat, tentu itu yang paling disukai google adsense sehingga pendaftaran akan mudah diterimanya.

Jika anda ingin mempelajari tentang bagaimana membuat konten atau artikel yang berkualitas, bisa anda baca disini : 18 Langkah Membuat Artikel Berkualitas

Sekian dari saya mengenai bagaimana template untuk adsense supaya diterima. Bila ada kesalahan dalam ejaan kata mohon di maklumi. Terimakasih..
Blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel