5 Situs Penyedia Affiliate Di Indonesia Yang Paling Populer Dan Terpercaya Membayar

5 Situs Penyedia Affiliate Di Indonesia Yang Paling Populer Dan Terpercaya Membayar
Affiliate di indonesia, program affiliate indonesia, situs affiliate
Situs Affiliate Di Indonesia 

Situs Penyedia Affiliate Di Indonesia - Salah satu model bisnis yang populer di dunia online dan internet marketing atau bisnis di internet adalah bisnis affiliate marketing. Seseorang yang baru belajar internet marketing, seringkali belajar tentang affiliate marketing karena prosesnya lebih mudah dibanding membuat dan menjual produknya sendiri.

Di Indonesia sendiri banyak sekali penyedia program affiliate untuk menambah penghasilan Anda setiap hari tentunya, saya akan paparkan beberapa program penyedia affiliate di Indonesia yang telah terbukti membayar saya dan sharing review dari teman-teman lainnya.

Berikut 5 Situs Affiliate Di Indonesia Yang Paling Populer Dan Terpercaya Membayar

1. Ratakan

Situs Affiliate Indonesia yang satu ini merupakan market place produk digital Indonesia terbesar yang menyediakan sistem affiliasi untuk para membernya dan berdiri pada tahun 2014, untuk masalah sistem sangat profesional dan terpercaya. Bagi saya ratakan sudah setara dengan market place luar lainnya, seperti clickbank dan Jvzoo. Untuk komisi yang didapat bagi para affiliate berkisar antara 25% – 75% tergantung kebijakan pemilik produk untuk menetapkan komisinya, tetapi kebanyakan produk menerapkan sistem komisi 50%.

Untuk produk didalamnya pun sangat lengkap, hampir semua niche ada mulai dari e-course make money online, software atau aplikasi, tentang tips diet, hubungan pasutri, hipnotis, template, banner, power point untuk skripsi, dan lain sebagainya. Jadi, jika Anda memasarkan produk affiliate dengan menggunakan website, maka sangat cocok memilih produk yang niche. Baik itu menggunakan banner ataupun dengan artikel review.

Perlu diperhatikan, sebelum melanjutkan maka sebaiknya terlebih dahulu baca syarat dan ketentuan menjadi affiliate di Ratakan, seperti kapan pencairan dilakukan, jumlah minimum pay out/pembayaran, dan beberapa FAQ yang berhubungan. Saya sendiri merekomendasikan ini karena secara pribadi pernah mendapatkan komisi dari Ratakan.

2. Lazada

Kemudian situs penyedia affiliate Indonesia lainnya adalah lazada, kalau ratakan itu clickbank dan Jvzoo nya Indonesia, maka Lazada adalah amazonnya Indonesia. Tidak berlebihan saya menyebutkannya demikian, karena dengan berbagai macam pilihannya pula dapat memanjakan para affiliate untuk memasarkan produk.

Untuk komisi yang didapatkan oleh affiliate nantinya berkisar 10%, jika Anda mengejar komisi dengan bayaran besar, maka sebaiknya cari juga harga produk yang cukup mahal, seperti HP, komputer, dan lain-lain.

3. Rahasia Website Pemula (RWP)

Situs Affiliate Indonesia ini telah ada sejak tahun 2009, dengan menawarkan e-course belajar bisnis online khusus untuk pemula. Mengapa bisa masih tetap eksis? Karena banyak orang yang mencari dan membutuhkan pelajaran seperti ini, yaitu bagi pemula. Bahkan materi yang diberikan pun mulai dari pengenalan komputer (pemula) sampai menjadikan bisnis online berjalan otomatis menggunakan autoresponder (advance).

Untuk bisnis affiliate ada  2 kategori, yaitu affiliate free dan affiliate premium. Untuk affiliate free komisinya 30% dari harga penjualan yaitu Rp 350.000,- dan affiliate premium komisinya 60%. Syarat untuk menjadi affiliate premium itu harus dan wajib menjadi member berbayar, sedangkan menjadi affiliate free hanya menjadi member free saja.

Telah disebutkan diatas, untuk masalah produk digital ini banyak sekali yang membutuhkannya. Karena secara detail dijelaskan step by step pembahasan, mulai dari cara menghasilkan uang melalui PPC, PPS, Toko Online, dll. langsung saja jika Anda ingin mendaftar dibawah ini:

Diingatkan sekali lagi, untuk membaca syarat dan ketentuan didalam menjadi seorang affiliate dimasing-masing produk, tujuannya agar tidak terjadi kesalahpahaman dan ini sering terjadi.

4. Yubi Affiliate

Situs Affiliate Indonesia lainnya adalah yubi (yukbisnis), affiliate network ini juga besar dan sangat terkenal dikalangan Internet Marketer. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan dapat menjadi pilihan bagi para affiliate yang ingin memasarkan produk dari yubi. Untuk fee yang didapat sebesar 5-50% dari harga penjualan, rata-rata didalamnya produk fisik. Berbeda dengan ratakan dan rwp yang menjual produk digital.

Untuk menjadi affliate dari Yubi tidak sembarangan, karena diseleksi terlebih dahulu para marketer untuk menjadi affilitenya dan terbatas.

5. IDAFF

Platform yang gak kalah memanjakan para affiliatenya yaitu Idaff ini, jika Anda sudah menguasai traffic source mulai dari SEO, FBads, IGads, dll saya yakin Anda bisa mendapatkan puluhan juta perbulannya. Tanpa banya basi langsung saja daftar disini dan pilih produk yang ingin ada pasarkan

Itulah 5 Situs penyedia program affiliate yang paling populer di indonesia dan terpercaya membayar. Terimakasih..
Bisnis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel