7 Panduan Sukses Memulai Bisnis Affiliate Buat Pemula

7 Panduan Sukses Memulai Bisnis Affiliate Buat Pemula
Memulai Bisnis Affiliate
Memulai Bisnis Affiliate

Panduan Sukses Memulai Bisnis Affiliate Buat Pemula - Untuk berhasil dalam pemasaran bisnis afiliasi marketing, ada sejumlah langkah penting yang harus Anda ambil sebelum Anda mendapatkan keuntungan dari afiliasi pertama.

Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda bertekad untuk membuat karya ini dan bersedia untuk meluangkan waktu dan usaha, Anda sudah berada di jalur yang tepat menuju kesuksesan pemasaran afiliasi.

Semua pekerjaan yang Anda lakukan adalah untuk membantu Anda membuat penjualan afiliasi pemasaran pertama Anda. Tidak ada yang seperti penjualan pertama untuk memotivasi Anda dan membuat Anda terus melakukannya.
Jadi, apa yang harus Anda lakukan untuk memulai?

7 Langkah Memulai Affiliate Buat Pemula

Kami telah memecah proses menjadi tujuh langkah untuk pemula pemasaran afiliasi. Mengikuti panduan ini akan menempatkan Anda pada jalur yang benar dan membuat Anda mendapatkan komisi pertama Anda dalam waktu singkat.

1. Pilih Niche

Bahkan sebelum Anda mulai membangun situs pertama Anda, Anda harus memutuskan ceruk yang akan Anda targetkan.
Tentunya, jika Anda tidak tahu tentang apa situs Anda atau siapa yang akan Anda targetkan, Anda tidak dapat benar-benar membangun situs di sekitarnya ... dapatkah Anda?

Jika Anda sudah menemukan yang ini, jalan untuk pergi! Ini tidak diragukan lagi adalah salah satu langkah yang paling sulit dan luar biasa.
Jika Anda belum tahu apa ceruk pasar Anda, berikut beberapa saran yang mungkin bermanfaat bagi Anda.
Beberapa pertanyaan kunci untuk ditanyakan pada diri sendiri ketika menentukan ceruk Anda adalah:

Topik apa yang anda sukai?

Lebih mudah untuk mengerjakan sesuatu jika Anda bersemangat tentang itu. Plus, ketika Anda memiliki gairah, Anda biasanya cukup berpengetahuan tentang hal itu juga, jadi itu pasti membantu. Misalnya, jika Anda memiliki minat tentang makeup, niche pilihan Anda mungkin terkait dengan make up juga.

Apakah anda bisa menghasilkan uang?

Meskipun mengikuti hasrat Anda adalah opsi yang direkomendasikan, terkadang kemungkinan menghasilkan uang dalam ceruk yang menguntungkan mengalahkan gairah. Jadi, Anda mungkin belum tentu tahu banyak tentang niche Anda, tetapi jika itu mungkin membuat anda bisa menghasilkan uang, Anda selalu dapat belajar lebih banyak tentang hal itu, bukan?

Sebagai contoh, KitchenFaucetDivas jelas merupakan situs yang dibangun untuk keuntungan, bukan gairah. Kecuali tentu saja ada seseorang di luar sana dengan hasrat serius untuk keran dapur! ;-)

Tepat dalam menentukan topik

Topik yang Anda pilih harus memiliki kedalaman yang cukup sehingga Anda dapat membuat banyak konten untuk itu. Ini penting untuk membangun situs otoritatif, untuk pengoptimalan mesin telusur, dan yang paling penting, untuk pengguna akhir. Jika Anda tidak memiliki cukup konten tentang suatu topik, Anda tidak akan dianggap sangat serius sebagai otoritas pada topik dan tidak mungkin Anda dapat meyakinkan seseorang untuk melakukan pembelian dari Anda.

MoneySavingExpert adalah contoh yang bagus dari sebuah situs dengan topik yang Anda tidak akan pernah kehabisan pasokan ide konten.

Apakah ada ruang di ceruk ini untuk pemasar afiliasi lain?

Ada beberapa ceruk menguntungkan yang juga sangat populer di kalangan pasar afiliasi (misalnya, penurunan berat badan). Sebelum melompat di papan dengan ceruk yang sangat populer, pastikan ada cukup ruang untuk Anda. Yaitu - apakah Anda dapat menghasilkan uang dan bersaing dengan para pemasar yang sudah mapan? Jika tidak, terus cari.

Apakah ada cukup minat / permintaan untuk produk di ceruk ini?

Ceruk yang Anda pilih mungkin menarik minat yang cukup dari audiens Anda ketika datang untuk membaca dan memperoleh pengetahuan, tetapi apakah mereka bersedia membeli produk yang relevan juga? Tanpa minat konsumen pada produk, niche Anda tidak akan menghasilkan banyak uang.

Apakah ada program afiliasi tersedia di ceruk ini?

Ini jelas merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan. Anda mungkin datang dengan ide untuk niche yang Anda tahu banyak tentang, tetapi apakah ada program afiliasi untuk niche? Tidak ada program afiliasi = tidak ada penjualan. Saatnya mencari ceruk yang berbeda.

2. Program Afiliasi Penelitian

Setelah Anda memutuskan niche, saatnya untuk mencari tahu apa yang ada di luar sana dalam hal program dan produk untuk dipromosikan. Anda mungkin sudah melakukan sedikit riset untuk ini sambil meneliti ceruk Anda - sekarang Anda perlu menggali lebih dalam.

Memilih program afiliasi akan membutuhkan beberapa pekerjaan, tetapi jangan takut untuk menginvestasikan banyak waktu ke dalamnya karena ini, tentu saja, dari mana penghasilan Anda berasal. Memilih program yang tepat akan membuatnya bernilai baik saat Anda!

Ketika memilih program afiliasi, ingatlah poin-poin penting ini:

Jenis pedagang apa yang menggunakan program / jaringan afiliasi?

Anda ingin memastikan penjual serupa lainnya juga menggunakan jaringan, karena ini dapat membantu Anda mengukur kemungkinan keberhasilan Anda dengan program tertentu.

Berapa banyak komisi yang mungkin Anda hasilkan dari produk?

Pastikan Anda mendaftar untuk program yang menguntungkan dan menghasilkan laba atas investasi yang cukup. Beberapa kiat:
Jika menggunakan ClickBank , produk harus memiliki komisi lebih dari 50% (sebaiknya 60%), dan memiliki peringkat gravitasi tinggi (artinya mereka diminati).
Untuk program CPA (biaya per tindakan), komisi harus lebih dari $ 1, dan produk tidak boleh terlalu membatasi bagaimana Anda dapat mempromosikannya.
Untuk produk fisik, cari komisi di atas $ 40.

Apakah Anda ingin dikaitkan dengan produk dan layanan?

Produk dan layanan yang akan Anda promosikan kepada audiens Anda harus relevan dan berkualitas baik. Pastikan Anda memercayai mereka dan tahu segalanya tentang mereka, karena ini akan menjadi sangat penting bagi Anda memberikan promosi dagang kepada audiens Anda. Anda perlu membangun kepercayaan dengan audiens Anda jadi pastikan produk dan layanan yang Anda pilih untuk dipromosikan cukup dapat dipercaya.

Iklan seperti yang di bawah ini sering mengarah pada produk samar - apakah Anda ingin dikaitkan dengan produk yang menjanjikan hasil yang mungkin atau mungkin tidak benar?

Dukungan apa yang disediakan oleh program tersebut?

Pastikan untuk memeriksa dukungan pelanggan seperti apa yang dapat Anda harapkan dari program afiliasi Anda setelah mendaftar. Lakukan riset online Anda dan jika mungkin, berbicaralah dengan penjual lain menggunakan program untuk mendapatkan pemikiran mereka. Dapatkah Anda berbicara dengan seseorang melalui telepon atau Skype atau apakah Anda harus menunggu 72 jam untuk tanggapan email? Jernihlah hal ini karena percayalah pada saya, Anda akan memerlukan dukungan pada satu titik atau lainnya.

3. Bangun Situs

Langkah 1 dan 2 adalah semua tentang penelitian dan mencari tahu apa yang mungkin dan menguntungkan.

Sekarang, saatnya untuk mulai melakukan riset Anda.
Dengan asumsi Anda belum memiliki situs web yang dibangun, ini akan menjadi langkah selanjutnya. Untungnya, membangun situs tidak serumit atau padat karya seperti di masa lalu.

Jika Anda seorang pemula dalam membangun situs, cara termudah untuk membuat situs adalah dengan menggunakan WordPress . CMS WordPress sangat mudah digunakan dan sementara keterampilan pengkodean dapat berguna, karena sebagian besar Anda tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk mengatur situs Anda.
Anda harus mengikuti beberapa langkah agar situs Anda aktif dan berjalan:

Beli domain.

Domain Anda adalah alamat untuk situs web Anda (misalnya, www.affilorama.com) jadi ini adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan saat mengatur situs Anda. Mempertimbangkan ada jutaan situs web di internet, mungkin nama domain yang Anda inginkan mungkin sudah diambil oleh orang lain. Jadi, pastikan Anda memiliki beberapa opsi dalam pikiran. Pastikan untuk membaca saran kami tentang cara memilih nama domain yang bagus .
Ada beberapa tempat Anda dapat membeli domain, termasuk layanan Domain Affilorama kami sendiri . Pilihan terkenal lainnya adalah: GoDaddy dan NameCheap .

Beli dan atur hosting.

Jika domain Anda adalah alamat Anda, hosting adalah seperti rumah yang sebenarnya di mana situs Anda akan hidup. Ini adalah potongan kecil internet Anda sendiri - tempat di mana semua file situs web Anda ditayangkan. Hosting sangat terjangkau saat ini, jadi jangan terlalu khawatir dengan biaya. Pergilah dengan penyedia yang tepercaya dan dapat diandalkan karena bisnis pemasaran afiliasi Anda bergantung padanya.

Untuk detail lebih lanjut tentang cara memilih host yang andal, pastikan untuk membaca pelajaran gratis kami tentang Apa yang Harus Diperhatikan di Penyedia Hosting . Beberapa penyedia hosting yang terjangkau dan andal yang kami sarankan adalah GoDaddy , HostGator , dan BlueHost .
Jika Anda membeli domain dan hosting dari berbagai perusahaan, Anda perlu menghubungkan keduanya bersama. Jangan panik, ini proses yang sederhana. Lihat pelajaran kami: Menautkan Domain Anda dengan Hosting Anda .

Instal WordPress.

Setelah hosting Anda disiapkan, Anda perlu menginstal sistem manajemen konten (CMS) untuk situs Anda. Kami merekomendasikan WordPress karena mudah digunakan dan seorang pemula (seperti Anda!) Dapat dengan cepat mengetahui cara kerjanya. Kebanyakan penyedia hosting yang baik akan memiliki opsi instal satu-klik untuk WordPress, yang berarti hanya akan memakan waktu beberapa menit dan Anda akan memasang WordPress di situs Anda.
Instal tema Anda.

Tema WordPress menyediakan semua gaya situs yang Anda (dan audiens Anda) lihat di bagian depan. Ada ribuan tema yang tersedia, jadi memilih salah satu mungkin tampak menakutkan di awal. Saran kami: gunakan sesuatu yang sederhana dan mudah disesuaikan. Anda selalu dapat mengubahnya nanti.
The AffiloTheme adalah pilihan yang bagus.
Sepenuhnya dapat disesuaikan, dan dibangun khusus untuk pemasar afiliasi, Anda dapat menggunakan tema WordPress ini untuk memotong banyak kurva pembelajaran awal yang akan dialami oleh pemasar afiliasi. Anda juga dapat mencari tema di situs seperti Hutan Tema .

Buat konten.

Akhirnya, setelah situs Anda siap, saatnya untuk membuat konten untuk itu. Konten yang Anda buat harus relevan dengan ceruk Anda tetapi juga menarik dan cukup menarik untuk membuat pemirsa kembali. Anda juga harus memastikan konten situs ramah mesin pencari. Detail lebih lanjut tentang pembuatan konten di Langkah 4.

4. Hasilkan Konten Luar Biasa

Setelah situs Anda disiapkan dan Anda telah bergabung dengan program afiliasi, Anda siap untuk memulai mungkin bagian yang paling memakan waktu (tetapi berpotensi memberi imbalan) dari bisnis afiliasi: Memproduksi konten.
Di sinilah kata "konten adalah raja" yang terlalu sering digunakan tetapi lebih benar dari sebelumnya "berperan."
Tujuan Anda untuk situs Anda adalah menetapkannya sebagai situs otoritas di niche Anda, dan cara utama untuk melakukan ini adalah secara konsisten menghasilkan konten yang unik dan berkualitas tinggi. Ini bisa terdiri dari:

Ulasan produk.

Model situs afiliasi Anda dapat didasarkan pada penulisan ulasan tentang berbagai produk atau layanan. Ini adalah model umum dan jika dilakukan dengan baik, dapat terbukti sangat berguna dalam menghasilkan pendapatan afiliasi.

Sebagai contoh, The Wire Cutter berfokus pada penulisan ulasan tentang beberapa jenis produk dan membantu pembacanya membuat keputusan terbaik tentang produk yang ingin mereka beli. Setelah membaca ulasan di situs mereka, jika pengguna mengklik ke produk / layanan menggunakan tautan afiliasi, The Wire Cutter akan mendapat komisi dari.

Posting blog yang membahas masalah umum, pertanyaan, atau masalah yang relevan dengan target pasar Anda.
Membuat konten blog adalah cara yang sangat berguna dan efektif untuk membangun konten secara konsisten di situs. Saat membuat posting blog, ada baiknya melakukan riset kata kunci untuk mencari tahu apa yang diminati dan mencari online oleh audiens Anda. Selain itu, pastikan untuk meneliti pesaing, forum, dan media sosial untuk mempersempit topik untuk blog Anda.
Misalnya, Security Guard Training HQ memiliki blog yang sangat luas tentang berbagai topik yang relevan bagi siapa pun yang tertarik dengan pelatihan penjaga keamanan, pekerjaan, dan banyak lagi.

Konten abadi.

Jika Anda membangun sebuah situs yang memiliki potensi informasi yang tidak akan pernah menua dan tetap berguna bagi audiens Anda, Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan apa yang dikenal sebagai konten evergreen. Sangat penting untuk melakukan penelitian kata kunci yang luas sebelum merencanakan konten evergreen untuk situs seperti ini, karena situs Anda bisa sangat bermanfaat dari penggunaan kata kunci yang tepat dalam konten tersebut.

Misalnya, konten di Super Weddings berguna baik saat Anda mengatur pernikahan hari ini atau tahun depan. Semua konten di situs dibuat sesuai. Untuk mempermudah para penonton, itu dipisahkan ke dalam kategori untuk membuatnya sangat nyaman bagi pembaca untuk menemukan apa yang mereka cari. Ini, tentu saja, juga sangat bagus untuk SEO.

Produk informasi.

Memberikan produk informasi gratis seperti e-book, seri email atau kursus mini adalah taktik populer yang digunakan banyak pemasar afiliasi. Biasanya, pembaca Anda harus memberikan alamat email mereka untuk menerima produk dari Anda. Anda kemudian dapat menggunakan ini untuk menjual kepada mereka melalui pemasaran email.
Selain itu, produk informasi dapat membangkitkan minat pada produk yang sebenarnya Anda coba jual. Jika produk Anda cukup populer dan mendatangkan lalu lintas yang cukup ke situs Anda, Anda juga dapat memonetisasi lalu lintas dengan cara lain, seperti AdSense.

Contoh yang bagus adalah DatingMetrics , di mana Anda tergoda dengan Kursus Crash Texting Gratis dengan ditukar dengan email Anda. Pemasaran yang sebenarnya akan dimulai setelah pengguna mengunduh kursus ini.

Jenis konten yang Anda buat untuk situs web Anda sebagian besar akan bergantung pada niche Anda, karena jenis konten tertentu berfungsi lebih baik di beberapa ceruk dibandingkan yang lain.

Ingat : Membeli konten generik BUKAN metode yang efektif untuk membangun situs Anda. Meskipun mungkin tergoda untuk mengisi situs Anda dengan cara ini, dalam jangka panjang itu tidak akan membantu Anda memposisikan diri Anda sebagai pakar di niche Anda (dan pada akhirnya berarti lebih sedikit lalu lintas dan penjualan lebih sedikit).

5. Bangun Audiens

Membangun audiens untuk situs Anda akan, dalam beberapa hal, mengikuti secara alami setelah Anda mulai memproduksi konten yang sangat baik. Pemirsa yang tertarik tidak hanya akan membawa Anda lalu lintas yang konsisten, tetapi juga menghasilkan penjualan yang konsisten untuk Anda.

Jadi bagaimana Anda mulai membangun audiens untuk situs yang benar-benar baru? Berikut beberapa ide:

Promosikan konten Anda melalui media sosial.

Cara termudah dan paling umum untuk mulai membangun audiens untuk situs web adalah melalui media sosial. Tergantung pada ceruk dan industri Anda, Anda dapat memilih dari Facebook , Twitter , Instagram , Pinterest , dan beberapa ceruk dan jaringan spesifik lokasi lainnya. Membangun pengikut yang terlibat dan tertarik di media sosial adalah peluang besar untuk membangun hubungan dan setelah Anda memiliki kepercayaan mereka, promosikan produk dan layanan Anda kepada mereka.

Saya akan menggunakan MoneySavingExpert.com sebagai contoh lagi. Situs ini memiliki lebih dari 154.000 suka di halaman Facebook dan terhubung dengan audiens dengan berbagi tautan ke konten tetapi juga mengajukan pertanyaan terkait penghematan uang / anggaran. Para pembaca yang sangat tertarik kemudian mengunjungi situs web, di mana mereka membaca konten dan tidak diragukan lagi melakukan pembelian.

Pos tamu di blog dengan lalu lintas tinggi.

Meskipun situs Anda masih baru, ada baiknya untuk mulai memanfaatkan pemirsa orang lain. Teruslah berfokus untuk membangun konten Anda sendiri, tetapi juga mempertimbangkan untuk menulis konten untuk beberapa blog besar dan trafik tinggi yang relevan dengan niche Anda.

Dengan menulis konten untuk situs yang lebih besar, Anda dapat berada di depan pemirsa lain dan memamerkan keahlian Anda tentang topik tertentu. Ini pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, juga.

Buat daftar email.

Biarkan tidak ada yang memberitahu Anda bahwa pemasaran email sudah mati. Daftar email sangat penting untuk setiap pemasar afiliasi. Anda dapat mulai membangun daftar email Anda dengan magnet utama (seperti produk informasi yang disebutkan sebelumnya) atau bahkan hanya dengan mendorong audiens Anda untuk mendaftar untuk pembaruan Anda. Anda kemudian dapat mendorong konten Anda ke audiens ini melalui email dan juga mengarahkan mereka ke penawaran afiliasi Anda. Jangan jorok tentang penjualan, tetapi jika Anda membangun cukup kepercayaan dengan audiens email Anda; ketika saatnya tiba, mereka tidak keberatan membeli produk dari Anda.

Gunakan teknik SEO dasar untuk meningkatkan lalu lintas mesin pencari ke situs Anda.

Pencarian organik tetap menjadi sumber lalu lintas yang penting untuk situs web apa pun, jadi penting bagi Anda untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin telusur juga. Saat membuat konten Anda, Anda harus selalu melakukannya dengan memperhatikan pembaca terlebih dahulu, tetapi jangan lupa untuk mengikuti beberapa prinsip dasar SEO juga.

Belajar SEO sendiri atau menyewa pemasar SEO yang baik untuk membantu Anda memaksimalkan peluang SEO pada halaman dan off-page untuk situs Anda. Jika situs Anda mulai muncul dalam hasil pencarian untuk istilah yang relevan dengan niche Anda, itu akan menjadi dorongan besar untuk membangun audiens Anda (dan penjualan Anda)!

Investasikan dalam iklan berbayar.

Banyak pemasar afiliasi menggunakan iklan berbayar untuk menghasilkan lalu lintas tambahan ke situs mereka dan mendorong lebih banyak penjualan. Iklan berbayar di media sosial sering kali merupakan tempat yang baik untuk memulai, karena jaringan ini cenderung lebih terjangkau. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil iklan spanduk murah di situs-situs ceruk kecil. Bergantung pada niche Anda, Google AdWords juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengarahkan beberapa lalu lintas berbayar ke situs Anda.

6. Promosikan Penawaran Afiliasi

Akhirnya, bagian yang kita semua tunggu-tunggu!
Ini, teman-teman saya, adalah di mana segala sesuatunya benar-benar terjadi. Banyak afiliasi terbang-oleh-malam akan melompat ke kanan ke langkah ini dan melewati langkah 1–5 sepenuhnya. Dan inilah yang akan membedakan Anda.

Setelah Anda menunjukkan bahwa Anda dapat menawarkan sesuatu yang bernilai di niche Anda, saatnya untuk terus menambahkan nilai dengan mempromosikan produk yang akan berguna dan bermanfaat bagi audiens Anda.

Anda dapat mempromosikan penawaran Anda dengan berbagai cara. Itu akan tergantung pada jenis situs yang Anda buat dan juga apa yang Anda jual. Beberapa ide termasuk:

Ulasan produk.

Tulis ulasan jujur ​​dan nyata tentang produk. Bangun kepercayaan dengan audiens Anda, dan ingat bahwa mereka bergantung pada pendapat Anda. Jangan hanya menunjukkan semua sisi positif dari suatu produk dan mengabaikan hal-hal negatif. Opini yang jujur ​​akan dihargai. Tambahkan gambar yang menarik dan sebutkan fitur yang berguna, spesifikasi, dan detail lainnya.

Ulasan produk Anda kemudian dapat ditautkan ke halaman (dengan ID afiliasi Anda terlampir), di mana audiens Anda dapat melakukan pembelian jika mereka tertarik. Jika ya, hore! Anda telah melakukan penjualan pertama Anda.

Iklan spanduk.

Anda dapat memasang spanduk di situs Anda, untuk mempromosikan penawaran afiliasi Anda. Sebagian besar program afiliasi biasanya akan menyediakan materi iklan sendiri ketika Anda mendaftar untuk penawaran mereka. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan banner pada halaman yang sangat diperdagangkan (pelacakan afiliasi Anda biasanya tertanam dalam kode).

Iklan spanduk di lokasi yang tepat dapat melakukan pekerjaan besar dalam mendorong penjualan.
Berikut ini beberapa contoh spanduk yang disediakan Templatic kepada afiliasinya.

Tautan konten dalam teks.

Ini adalah cara yang sangat umum untuk mempromosikan penawaran. Misalnya, Anda akan sering melihat posting blog dengan tautan ke produk atau layanan tertentu. Jika pembaca mengklik dan melakukan pembelian, pemilik blog akan membuat komisi.

Tautan dalam-teks ini berbaur dengan konten lain di situs Anda dan merupakan cara yang bagus untuk mempromosikan penawaran dalam konten Anda, tanpa menjadi saleser berlebih-lebihan dengan spanduk.

Promosi email.

Jika Anda telah membangun daftar email, Anda juga dapat mempromosikan penawaran afiliasi Anda melalui promosi email. Pastikan Anda membangun hubungan dengan audiens Anda terlebih dahulu daripada pergi untuk menjual yang keras dengan segera. Email yang Anda kirim harus berisi tautan afiliasi Anda ke produk sehingga ketika audiens Anda mengklik. penjualan itu diberikan kepada Anda.

Diskon dan hadiah.

Banyak program afiliasi sering menjalankan promosi dengan diskon atau hadiah bagus yang mungkin menarik bagi audiens Anda. Misalnya, jika Anda seorang Amazon Associate dan situs tersebut memiliki Penjualan Liburan yang besar, itu akan menjadi kesempatan sempurna bagi Anda untuk mempromosikan diskon kepada pengunjung situs web Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan penawaran Anda sekaligus memberikan nilai yang baik bagi audiens Anda.

Ketika mempromosikan penawaran afiliasi, pastikan Anda sepenuhnya menyadari semua persyaratan dan ketentuan yang melekat pada program afiliasi Anda. Beberapa program bisa ketat tentang bagaimana mereka memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk mereka.

Misalnya, beberapa mungkin membatasi Anda hanya untuk iklan spanduk dan tautan saja, sementara yang lain akan memungkinkan Anda menggunakan iklan berbayar, tetapi tidak akan mengizinkan pemasaran email.
Selain itu, pastikan Anda memiliki penafian di situs web Anda yang menyarankan audiens Anda bahwa Anda mungkin memiliki tautan yang mempromosikan penawaran afiliasi. Ini diperlukan untuk beberapa program afiliasi dan juga kesopanan dasar untuk pengunjung situs web Anda. Di AS, FTC mengamanatkan pengungkapan untuk pemasar afiliasi (dan siapa pun yang mengeluarkan dukungan), juga.

7. Mengulang dan mempraktekannya

Sekarang setelah Anda selesai dengan Langkah 1 - 6, Langkah 7 hanya untuk terus melakukan apa yang Anda lakukan. Ya, serius!
Pekerjaan Anda yang sedang berlangsung sebagai afiliasi marketer akan mengulang langkah 4 - 6 secara berkelanjutan.

Membangun situs hingga mencapai titik di mana Anda dapat memperoleh penghasilan yang konsisten membutuhkan sedikit kerja dan Anda harus bersedia untuk terus membuat, mempromosikan, memasarkan, berinovasi, dan tentu saja, menjual.

Review Poin Utama

Dapat terasa luar biasa untuk melakukan semua pekerjaan yang diperlukan yang terlibat dalam pengaturan situs Anda dan membangun reputasi Anda. Tapi percayalah, setelah Anda melakukan penjualan pertama itu, semua kerja keras akan sia-sia!

Untuk merangkum semuanya, membuat komisi afiliasi pertama Anda membutuhkan sedikit kerja tetapi jika Anda memecahnya dan mengikutinya selangkah demi selangkah, itu tidak akan tampak begitu luar biasa. Berikut rekap cepat dari apa yang perlu Anda lakukan:
  1. Pilih niche Anda.
  2. Telitilah berbagai program dan produk afiliasi.
  3. Bangun situs.
  4. Hasilkan konten yang sangat baik.
  5. Bangun pemirsa.
  6. Promosikan produk afiliasi Anda.
  7. Ulangi langkah # 4–7 secara terus-menerus!

Itulah cara bisnis afiliasi buat pemula yang harus di pelajari dan mungkin bermanfaat untuk anda. Terimakasih.. Bisnis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel