Cara Memilih Pasar (Marketplace) Bisnis Affiliate Marketing

  Cara Memilih Pasar (Marketplace) Bisnis Affiliate Marketing
  Cara Memilih Pasar (Marketplace) Bisnis Affiliate Marketing

Menilai program pasar marketplace untuk bisnis affiliate marketing- Sekarang setelah Anda menemukan beberapa program afiliasi yang bagus, inilah saatnya untuk mencari tahu apa yang sesuai di pasar marketplace dan pasar marketplace yang tepat.

Seperti kata pepatah: tidak ada yang salah dengan sedikit kompetisi yang sehat.

Cara Memilih Pasar (Marketplace) Yang Baik Bagi Bisnis Affiliate Marketing

Idealnya, pencarian Internet pada istilah pencarian utama untuk pasar Anda harus mengungkapkan persaingan berat dari afiliasi dalam bentuk banyak iklan PPC. Anda bisa menganggap ini sebagai tanda bahwa ada uang yang akan dibuat di pasar.

Misalnya, penelusuran tentang "pelatihan anjing" - pasar yang kami ketahui sangat menguntungkan - mengungkapkan lusinan iklan PPC, dan banyak yang jelas berafiliasi.

Di sisi lain, penelusuran pada "lukisan wajah" hanya menampilkan lima iklan - dan hanya satu yang tampaknya merupakan afiliasi. Ini menunjukkan bahwa pasar lukisan wajah belum ditemukan, atau tidak menguntungkan - hampir pasti yang terakhir!

1. Banyak Istilah Pencarian Niche

Persaingan dalam hal-hal primer memang bagus, tetapi masih perlu ruang untuk mendapat untung.

Menggunakan WordTracker gratis (atau alat serupa), langkah selanjutnya adalah memeriksa jumlah istilah pencarian ceruk untuk pasar.

Pasar yang baik memiliki banyak istilah pencarian ceruk dengan persaingan yang relatif kecil - misalnya, permainan 'World of Warcraft' sangat populer di dunia. Ini adalah pasar dengan banyak afiliasi, tetapi ada juga ratusan istilah pencarian ceruk:

Demikian pula, persaingan sangat ketat di pasar pelatihan anjing untuk frase kata kunci tersebut, namun ada banyak istilah khusus dengan persaingan rendah seperti:

'menghentikan agresi pitbull'

Ini tidak semua tentang iklan PPC - misalnya, meskipun istilah khusus "stop fox terrier digging" memiliki sejumlah iklan PPC yang bersaing, tampaknya ada banyak peluang untuk situs SEO untuk istilah pencarian ini.

2. Apakah ada beberapa produk untuk dipromosikan ke pasar marketplace?

Meskipun tidak benar-benar diperlukan, itu bisa berguna jika ada beberapa program afiliasi berkualitas di pasar yang dapat Anda promosikan, terutama jika Anda ingin membuat daftar.

Di pasar dengan beberapa program afiliasi marketplace, seperti pasar kencan, Anda dapat mempromosikan "Cara Menarik Pasangan yang Berseberangan" selama dua minggu, dan kemudian beralih ke "Cara Memperoleh Kepercayaan Diri". Beberapa minggu kemudian dan Anda dapat menawarkan 'Bagaimana Memulai Percakapan'; Anda menawarkan nilai besar ke daftar Anda dan juga terus menghasilkan uang melalui pembelian berulang.

Ringkasan Pelajaran

Dalam pelajaran ini kita melihat memilih program afiliasi marketplace yang sesuai dan beberapa perangkap yang harus diperhatikan; kami juga melihat menilai pasar afiliasi marketplace:

Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih program meliputi:

1. ClickBank

Produk harus memiliki komisi lebih dari 50%, sebaiknya lebih dari 60% (dengan pengecualian tertentu)
Periksa produk memiliki peringkat gravitasi tinggi atau (jika produk baru) periksa halaman penjualan yang layak

2. Program CPA

Komisi harus lebih dari $ 1
Waspadai batasan promosi (kecuali jika pembatasan itu menguntungkan Anda)
Produk Fisik

3. Cari komisi di atas $ 40

Langkah kedua adalah menilai pasar marketplace

Carilah untuk melihat apakah pasar memiliki persaingan yang sehat (itu hal yang baik), tetapi masih memiliki ruang untuk tumbuh
Lihat apakah ada beberapa produk berkualitas untuk dipromosikan ke pasar.

Demikian tentang cara memilih pasar atau tempat mempromosikan bisnis affiliate yang tepat dan bisa menghasilkan pendapatan buat anda. Terimakasih..
Bisnis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel