Kaitannya Ngeblog Dengan Content is The King

Kaitannya Ngeblog Dengan Content is The King
Kaitannya Ngeblog Dengan Content is The King

Saya sering baca bahwa di Internet itu, content ( isi dari website ), bisa berupa gambar, artikel, video atau apa saja, merupakan raja.

Namun dari ke semua kontent kebanyakan merujuk kepada artikel. Dikarenakan search engine semacam Google dan Yahoo tidak membaca gambar, melainkan teks yang ada di blog atau website.

Jadi jika artikel nya berkualitas/bagus maka kontent anda disebut bagus dan berkualitas.

Nah karena konten adalah Raja maka menulis sebuah blog adalah kebiasaan yang sangat bagus, karena anda memberikan konten baik untuk pengunjung website maupun buat search engine. Jumlah halaman yang akan terangking di search engine semakin lama akan semakin banyak, sehingga jumlah pengunjung ke website anda melalui halaman halaman blog anda juga meningkat.

Sebuah artikel yang anda tulis di blog anda dapat menjadi sebuah pintu masuk bagi orang yang mencari informasi tertentu dari search engine. Seperti kita ketahui, 85% orang mencari informasi di internet adalah lewat search engine.

Oleh karena itu, menulis artikel adalah sebuah cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk menarik pengunjung yang asalnya dari search engine. Dan ini, jumlahnya sangat banyak dan terus bertambah.

Saya sangat setuju bahwa konten is the king. Kualitas sebuah website bisa dilihat dari kualitas kontennya. Disain disini juga dapat dikategorikan sebagai konten. Jadi perpaduan antara artikel yang ditulis dengan gambar atau tambahan lain, disain, semuanya dapat disebut dengan konten.

Namun demikian artikel memberi peran sangat besar dalam sebuah konten.

Jadi dengan terbiasa membuat artikel yang menarik, ringan, menarik untuk dikomentari, maka anda sudah berjalan di jalan yang tepat untuk mendapatkan banyak kunjungan.

Kontent memang raja. Oleh karena itu, Mulailah ngeblog.

Berkaitan dengan conten adalah raja, content juga harus diupdate. Blog yang sering diupdate lah yang akan disenangi oleh search engine dan memperoleh rangking yang lebih baik. Dan dalam jangka panjang akan mendapatkan banyak kunjungan.

Nah mengenai update, tidak harus dari postingan artikel oleh anda sendiri, melainkan bisa juga dari komentar yang diberikan oleh pengunjung blog anda. Jadi memberikan komentar dan membalas komentar yang masuk sudah merupakan content yang terupdate.

Asyik kan? apakah anda menulis sendiri, maupun ada orang yang mengisi komentar di blog anda, keduanya berarti tambahan konten bagi blog anda.

Nah jika anda menulis sebuah postingan yang bagus, maka komentarnya pun biasanya akan bagus. Sehingga konten anda menjadi bagus.

Blog yang sudah lebih lama dari blog ini, yang ramai didatangi pengunjung, biasanya juga mempunyai jumlah komentar yang sangat banyak di hampir sebagian besar postingannya. Dan itu artinya blog ini mempunyai banyak content yang terupdate.

Pada akhirnya blog itu akan mempunyai banyak halaman yang terangking di search engine, yang pada giliran nya akan membuat blog itu semakin ramai oleh kunjungan dan semakin terkenal. Yang pada akhirnya dengan koversi yang tepat akan mendatangkan income yang banyak. Tergantung bagaimana pemilik blog memonetize ( menguangkan ) kunjungan yang banyak tadi.

Karena kunjungan adalah sangat penting, maka content menjadi sangat penting. Content pada akhirnya berujung pada banyak nya traffic. Dan pada akhirnya dengan konversi yang baik berujung pada banyaknya income, jika income yang anda cari. :)

Jika anda hanya mencari popularitas maka anda juga bisa mendapatkan nya dengan kunjungan yang banyak.

Jadi, Tunggu apalagi teman. Mari mulai ngeblog dan isikan secara konsisten dengan artikel artikel menarik dan berkualitas. Awalnya mungkin tidak terlalu bagus tidak masalah, jika anda terus lakukan lama lama akan menjadi bagus. Ala bisa karena biasa!
Blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel